Boneprice.com : Sekarang Belanja Nyari Harga Termurah Gak Ribet!

07.10.00


Zaman semakin berkembang dan pesatnya tekhnologi yang kini semakin canggih membuat peradaban kehidupan manusia semakin berkembang. Berbagai penemuan manusia pun di ciptakan untuk mempermudah segala kinerja manusia. Terutama penggunaan internet yang sekarang sudah tidak heran apabila semua orang memakai internet sebagai kebutuhan yang wajib bagi semua kalangan baik tua, muda, sampai anak kecil. Dengan internet semua kebutuhan hanya tinggal kita mainkan dengan jari saja.
Sudah tidak diherankan lagi kalau banyak diantara kalangan muda maupun tua yang hobby banget buat nge-online shop. Banyak keuntungannya dari belanja online selain gak ribet juga kita tidak membuang waktu karena hanya di genggaman tangan saja.
Kebanyakan orang sekarang memang lebih sering untuk belanja online, tapi mereka hanya mengklarifikasi harga dan review pada satu web saja. Tidak salahnya untuk mencoba berbagai web online shop untuk mereview dan membandingkan harga mana yang paling murah.
Tidak usah panic, sekarang ada “Boneprice” yang bisa membandingkan harga-harga terbaik buat kamu.




Ada yang belum tau boneprice itu apaan?
Boneprice adalah shopping search engine Indonesia. Kalau bahasa ngapaknya tuh mesin nggo nggolet becer beceran nang Indonesia. Boneprice telah tergabung produk dan harga dari 40 e-commerce dan marketplace terbesar di Indonesia. Jadi gak usah ribet deh buka web-web online shop dan membandingkan harga terbaik. Cukup satu search engine aja udah bisa ngebandingin harga-harga yang menurutmu paling cocok.


Buat yang masih bingung dan ingin lebih tau tentang apa itu Boneprice, bisa download secara gratis di Android maupun iOS. Mau download? Langsung klik link dibawah ini aja :




Kesan-kesan setelah memakai Aplikasi Boneprice itu ibaratkan cinta pada pandangan pertama. Berikut saya detailkan kesan-kesan pertama memakai Boneprice sebagai pedoman dalam berbelanja online dan cari harga termurah



Tentunya semua orang ingin dong beli barang tapi Cari Harga terMurah tapi kualitas juga menjanjikan. Di Boneprice kini hadir dengan keuntungan dapet membandingkan harga termurah. Jadi kita ga bakalan ribet



Saat ini memang penggunaan internet yang berlebihan membuat kuota internet kita semakin menipis. Boneprice menghadirkan tampilan yang membuat penggunanya lebih hemat kuota. Buktinya apa? Buktinya jika kita semisal ingin membeli produk pasti kita akan membanding-bandingkan produk tersebut yang dijual di online-online shop. Otomatis kita pasti membuka situs-situs yang berhubungan dengan produk yang kita inginkan. So, ini bikin kuotamu cepet abis loh sob. Di boneprice hadir dalam satu review best price yang menghadirkan berbagai macam marketplace.

Ekspresi loe ketika kuota internet abis


Nah ini nih yang paling dicari buat kalangan penggila sale sale sale haha. Orang Indonesia terutama kaum betina kalau ada sesuatu produk yang berbau dengan diskon pasti langsung deh ngiler. Cocok banget buat penggila diskon di Boneprice hadir dengan berbagai macam produk yang tentunya dengan diskon yang sangat gila.
Ekspresi loe ketika denger kata diskon


Tentunya di Boneprice barangnya lebih lengkap karena tidak hanya dalam satu marketplace saja. Terdapat lebih dari 5.000.000 informasi produk, 5.000 toko online dan 54 kategori yang ada di Boneprice.com . kategorinya macem-macem ada HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi, dan Home/Food.

Nah buat kalian yang hobby banget belanja, saya saranin langsung belanja di boneprice.com aja. Udah engga jaman coy cari harga termurah segala mbuka mbuka situs online shop gitu. Kuy cobain sekarang!


Artikel ini dipersembahkan untuk mengikuti kontes blog dari Boneprice.com


You Might Also Like

0 komentar